|
3/23/15
Senin, 23 Maret 2015 • Senin, Maret 23, 2015 • 0 Pusheen hi guys, wzz up? kalo aku tadi sih seru2 aja di rumah om heru. malah bisa dibilang, SANGAT SERU! disitu internet never slow down. enak jadinya kalo buat ngegame :v.
tapi masalahnya aku kesana bukan buat nggame, aku belajar programming sama orangnya. meskipun ada yang ndak bisa kupahami. seperti PHP. kalo html atau css sih gampang, kalo PHP, aku masih agak pusing :'v.
tapi besok senin aku mau kesana lagi. yah lumayan daripada dirumah, internet lemot, dipake orang 3 lagi. apalagi kalo disana azzahra cuma baca2, gak ikutan internetan, jadinya enak. apalagi kalo disana bisa maen game :D,
masalahnya aku maen game cuman malem2 aja. karena kalo siang sore gak bisa ngaji, pasti ngantuk terus. kalo kadung gak sadar bisa2 ketiduran beneran *O*.
maklum, gak bisa nahan tidur. kalo ngantuk biasanya langsung ketiduran, setelah itu diguyur air sama abi ato umi :D. btw balek ke programmingnya, tadi aku belar tentang mebuat theme tanpa worpress atau blogger. tapi cmn bisa buat templatenya doang(aku lupa nama itunya :P)
meskipun harus download aplikasi sekitar 140 mega, tapi lumayan cepet kok. setengah jam selesai. maklum internet banteerr, hehehe. ternyata kalo buat template dari awal susah banget. dan saat pertamanya harus ada tanda <html> sama <body> nya juga.
dan harus diakhiri dengan tanda / di belakang nya seperti ini:
di antara kedua body kita isikan css yang mengubah tampilan blog kita. yang belum tau nanti coba aja cari di youtube. aku dah mulai buat blog itu dah dari 2013 yang lalu. dan itu aku masih menggunakan template klasik. aku menggunakan template kuno itu karena mudah diisi. tidak menggunakan PHP nya juga.
dan btw yang html yang aku pake itu pakai template klasik juga, kalo menggunakan template biasa jadi seperti ini kalo gak salah:
<html> dan INGAT itu cara simplenya. yang asli masi ada kode2 yang lain cmn tak perlu disebut. maklum banyak banget, hehe. Label: Homeschooling
• ![]() |
|
0 Komentar:
Posting Komentar
Komen yuk!! Syaratnya, jangan berkata kasar ya... Happy Comments!!!