|
4/9/15
Kamis, 09 April 2015 • Kamis, April 09, 2015 • 0 Pusheen
Hai guys and gals. Welcome to my very3 COOL BLOG, lol. Only kidding.
Tapi btw tadi aku sudah bisa buat animasi di blender. Meski itu agak jelek. Tapi
lumayan. Aku bingung kok gak bisa digerak2an tadi cari tutorial lumayan ketemu tutorialnya di utube.
meski gitu besok aku mau buat animasinya sekalian. rencananya aku mau buat intro dulu. tadi aku dah coba buat intro berjam2 di cinema 4d. cuman cameranya sedikit nge-bug jadi coba2 aja pake software lain.
seperti mine-imator, sudah aku coba dari dulu. tapi aku gak suka rendernya. rendernya jelek banget. jadi coba aja bikin pake blender. pertamanya sih gak bisa, abis itu putus asa. yaa begitulah, tapi setelah itu aku dapet tuto dari u tube.
tadi aku buat. cuman lupa kasi screenshot. jadi, aku juga lupa ngsave gara2 tiba2 laptopnya mati sendiri. yaudah langsung tulis tanpa gambar. hehe.
udah yya maaf nulis cmn dikit. rasanya kayak gk selera nulis. gak kayak biasanya. btw bai bai ...
Label: Homeschooling
• ![]() |
|
0 Komentar:
Posting Komentar
Komen yuk!! Syaratnya, jangan berkata kasar ya... Happy Comments!!!